Selasa, 31 Juli 2012

Samsung Omnia M S7530 Sudah Tersedia Dipasaran

Samsung Omnia M S7530 akan berjalan pada sistem operasi Windows Phone 7.5 Mango dan hardware yang lebih rendah apabila dibandingkan dengan pendahulunya Samsung Omnia W yaitu prossesor single core 1GHz dan RAM 384Mb serta 4GB ruang penyimpanan (pada Omnia W hardware yang digunakan prossesor 1.4GHz, RAM 512Mb).



Samsung Omnia M S7530 memiliki layar yang jauh lebih lebar yaitu 4 inci sedangkan pada Omnia W hanya 3.7 inci saja. Tetapi sayangnya jalur koneksi HSDPA pada Omnia M hanya sebatas 7.2Mbps tidak seperti Omnia W yang mampu hingga 14.4Mbps. Untuk kamera Omnia M berkekuatan 5MP dengan lED Flash seperti pada Omnia W.

Harga resmi yang dipatok untuk Omnia M pada daerah India berkisar di $331 atau sekitar 3.1 jutaan, hal ini banyak menuai protes dari para calon konsumen yang mengeluhkan harga yang relatif masih tinggi dengan produk saingan lain seperti Nokia Lumia 710 yang dibandrol  dibawah 3 juta.

Lantas kapan untuk pasar Indonesia, kita tunggu saja kabar selanjutnya dan apakah harga yang dipatok akan lebih murah atau lebih mahal seperti di Inggris yang konon dibandrol dengan harga sekitar 4 jutaan. waduh.. kok lebih mahal ya..

0 komentar :

Posting Komentar