Minggu, 08 Juli 2012

Anti Virus Gratis G Data AntiVirus Free Untuk Mengamankan Android

Untuk melindungi smartphone dari gangguan virus atau spyware, anda harus memiliki sebuah software anti virus ataupun anti spyware. Untuk anti spyware saya sudah membahasnya kemarin, bila anda berkenan silahkan kunjungi link berikut Anti Mobile Spy Free.

Banyak sekali aplikasi anti virus yang ada di android market, ada yang gratis dan berbayar. Salah satu anti virus yang gratis yang cukup bisa di andalkan adalah G Data AntiVirus Free. Aplikasi ini mempunyai banyak fitur yang ada didalamnya, selain mencegah virus menginfeksi dan merusak system android anda terdapat juga realtime proteksi untuk aplikasi baru dan selalu memonitor aktifitas dari smartphone anda agar terhindar dari virus yang menyelinap masuk tanpa anda ketahui.

G Data AntiVirus Free

Selain versi gratisnya terdapat juga versi berbayarnya yang memberikan fitur lebih dari versi gratisnya. Jika anda ingin proteksi yang lebih anda bisa menggunakan G Data MobileSecurity 2 yang juga produk dari G Data. Anda akan diberikan fitur khusus selain untuk menanggulangi virus yaitu perlindungan data pada ponsel anda ketika ponsel hilang atau di curi. Hanya dengan SMS dari ponsel lain anda bisa secara otomatis menemukan ponsel yang hilang atau juga menghapus data penting anda yang ada di dalam ponsel tersebut.

G Data AntiVirus Free
Publiser : G Data
Versi : 14.0.3 (Update 24 Juni 2012)
Harga : Free
OS Requaired : Android 2.1 ke atas
Size : 2.2 Mb
Download : Google Play

G Data MobileSecurity 2
Publiser : G Data
Versi : 24.0.2 (Update 12 Juni 2012)
Harga : $20.57
Size : 3.3 Mb
Download : Google Play

0 komentar :

Posting Komentar