Sabtu, 09 Juni 2012

10 Hal Tentang Pria Yang Harus Diketahui Wanita

Sesudah bertahun-tahun menjalin sebuah hubungan dengan pria, anda mungkin merasa sudah mengenal pria tersebut, kemungkinan dugaan anda salah. Pria dan perempuan itu berbeda tetapi memahami pria dan menerima apa yang membuatnya seperti itu bisa membantu menguatkan hubungan anda. Berikut 10 hal tentang pria yang harus anda ketahui.

1. Dia tertarik atau suka kepada anda jika:
Berikut 5 tanda non verbal pria yang anda taksir (atau sudah menjalin hubungan) suka dengan anda:
  • Bicara dengan tubuhnya : Ia membuat kontak mata meniru gerakan tubuh anda atau memposisikan tonso, tungkai atau kaki kearah anda
  • Dia selalu punya waktu : Jika dia tidak mempunyai jadwal penuh, dia akan memastikan selalu punya waktu dengan anda, apabila dia sibuk dia akan mengusulkan waktu lain untuk pergi atau bertemu anda
  • Dia ingat hal-hal kecil yang anda sebutkan : Pria yang benar-benar tertarik kepada anda, dia akan merasa ingin tahu tentang anda bahkan sampai detail terkecil dan menggunakan informasi tersebut untuk mengesankan anda.
  • Dia menanyakan masa depan anda : Jika ia ingin menjadi bagian dari masa depan anda, dia akan menilai apakah rencana masa depan anda akan sama dengan rencananya.
  • Dia bertingkah aneh : Jika anda bisa bertingkah aneh didepan pria yang anda sukai, begitu juga pria akan bertindak aneh seperti anda.
2. Dia melihat perempuan cantik
Jika pria anda membantah dia melihat perempuan cantik di cafe atau tempat lain saat bersama anda, kemungkinan dia cuma menutupi fakta untuk menghindari pertengkaran dengan anda. Pria senang melihat perempuan cantik, sama seperti perempuan mengagumi pria tampan.

Sejauh dia tidak secara genit menatap perempuan itu atau merayunya saat bersama anda, jangan khawatir anda lah yang dia cinyai. Hindari mengeluarkan perkataan "Apakah menurutmu dia lebih cantik dari saya?" karena pria lebih menyukai perempuan yang percaya diri daripada yang tidak.

3. Dia disukai perempuan lain
Perempuan lain mungkin merayu pria anda. Pada kenyataannya sebagian perempuan jatuh cinya kepadanya, lepas dia tahu atau tidak. Pria yang tampan dan gagah sering digandrungi oleh perempuan, bahkan pria botak dengan perut buncit pun juga bisa tampan selama anda merasa pria tersebut menarik, begitu juga perempuan lain.

Dia mungkin tidak memberitahu anda kejadian itu karena dia tidak ingin anda cemas atau bereaksi berlebihan. Apakah anda juga akan memberitahu pria pasanganmu apabila ada pria lain menyukaimu?. Anda harus ingat pria anda ingin bersama anda, sejauh bukan dia yang merayu, dia boleh merasa senang diperhatikan perempuan lain. Anda perlu senang juga, bahwa anda memiliki selera yang baik tentang pria.

4. Dia ingin menikah
Kebanyakan pria ingin menikah pada waktunya, apabila ada pemikiran tentang semua pria ingin bujangan seumur hidup itu tidak benar. Kebanyakan seorang pria ingin menjalani seluruh hidupnya dengan perempuan yang baik. Yang jadi masalah dia juga ingin menikmati kehidupan lajang. Bagaimana jika pria anda belum siap untuk menikah? apakah anda akan putus dengan dia? Mungkin dia masih ingin berada ditempatnya saat ini atau anda bukanlah pasangan yang dia inginkan.

5. Versi percintaannya berbeda dengan anda
Secara umum pemikiran pria anda tentang percintaan lebih praktis ketimbang seksi. Berikut 5 cara bercinta dengan pria anda:
  • Terus beri pujian : Pria karena sifat egonya sehingga menyukai dengan pujian. Pujian akan memberikan dia rasa bangga dan membantu dia merumuskan identitasnya
  • Mengharapkan yang tak terduga : Buat pria pasangan anda kejutan-kejutan kecil seperti gerakan romantis.
  • Buat sederhana : Pastikan kebutuhan-kebutuhan yang kecil dan sederhana bisa anda penuhi misal memasak masakan kesukaannya dll.
  • Beri hadiah yang susah dicari : Hadiah yang spesial akan memberikan jalan langsung ke hati seorang pria.
  • Bilang kepadanya "I LOVE U" : Sering mengucapkan hal tersebut pada saat anda sedang bersamanya akan merasa bahwa pria anda merupakan pria yang paling anda perhatikan.
6. Dia tahu anda tidak merawat diri
Kemungkinan dia tidak akan memberitahu anda, tapi pria anda mencintai anda bukan karena penampilan anda. Seperti anda sudah tidak peduli lagi menyisir rambut anda atau anda sudah tidak memperhatikan berat tubuh anda lagi, walaupun begitu dia masih tetap mencintai anda. Tapi kemungkinan dia akan merindukan diri anda yang lama.

7. Libidonya rendah ketika
Pada kenyataannya kebanyakan masalah libido pria tidak ada hubungannya dengan anda. Berikut 10 penyebab libido rendah :
  • Dia tidak lagi segagah dulu
  • Harapannya tidak realistis
  • Dia depresi
  • Dia merokok
  • Dia punya perut besar
  • Dia punya penyakit kronik pernafasan
  • Dia memikirkan hal lain dalam pikirannya
  • Dia kurang tidur
  • Dia membawa beban dari hubungan sebelumnya
8. Dia tidak senang dengan semua teman anda
Seorang pria tidak menyukai semua pertemanan anda, dia akan bertanya apakah anda harus berteman dengannya dan dia berharap anda mengakhiri pertemanan tersebut. Dia hanya perlu sopan kepada semua teman anda walaupun sebenarnya dia tidak menyukai teman anda tersebut, semua itu tidak pernah akan dia ceritakan kepada anda sebelum anda menanyakannya. 

9. Dia tidak bisa membaca pikiran anda
Suka atau tidak, pria dan wanita memiliki komunikasi yang berbeda, salah satu perbedaannya adalah harapan-harapan kita. Hanya karena anda sudah lama bersamanya tidak berarti semua keinginan anda dimengerti oleh pasangan anda. Seperti ketika anda merasa sangat capek dan berharap suami atau pasangan anda akan mengetahuinya, anda akan salah besar. Pria tidak akan mengerti apabila anda tidak mengatakannya secara terus terang kepadanya.

10. Dia menanggapinya secara serius ketika anda marah
Mencari kesalahan atau mengkritik tanpa belas kasihan kepada orang yang kita sayangi itu mudah. Pria anda mungkin menceritakan tentang omelan-omelan anda kepada teman-temannya tapi dalam hatinya dia tidak merasa lucu. Semakin anda mengomel dan mengkritiknya dia akan semakin tidak mendengarkan anda, sebaiknya berikan peringatan dan kritikan secara halus.

Dari kesepuluh itulah hal yang harus anda ketahui tentang pria. Jika anda bisa mengetahui apa saja yang dipikirkan oleh pasangan anda pastinya anda kan lebih mudah dalam menyesuaikan diri kepada pasangan anda. Anda juga bisa membaca tentang 10 sifat cewek yang selalu dirindukan pria untuk melengkapi pengetahuan anda tentang seorang pria. Semoga bermanfaat...

0 komentar :

Posting Komentar